Entri Populer

Senin, 08 Oktober 2012

EMBLEM + TOKEN FREE


Sambil menunggu Update Event Ninja Saga yg baru kali ini saya akan posting tentang cara mendapatkan( $ $ ) Dollar, tentu agan-agan tahu pentingnya dollar, apalagi dalam Game Ninja Saga stiap pembelian EMBLEM,TOKEN,PET,KINJUTSU dll..dengan memakai credit Face book, my card,card game, ataupun PAYPAL, disini saya akan membahas tentang Alat pembayaran online dengan PAYPAL + Dollar geratisss, yang nantinya agan-agan bisa membeli kebutuhan Ninja Saga dengan GERATISSS..tanpa mengeluarkan uang sepeserpun.... daripada membeli  lewat jasa JOKI bayar dengan harga mahal amiitt...blom lagi harga dari pihak Ninja saga sudah mahal. tp tunggu dulu jangan menyerah bigitu saja, saya punya ide untuk mendapatkan emblem,token,dll dengan geratis alias free.
1. kita ikut Program yang dimana kita bisa mendapatkan dollar dengan melihat iklan ( mudah bukan) setiap harinya kita diberikan iklan min 6 untuk kita lihat, setelah iklan terbuka ada hitungan waktu sekitar 10detik, kita dianggap sudah membaca iklan tersebut alhasil kita mendapatkan dollar, tp jangan senang dulu karena ada minimal untuk pencairan dollar tersebut minimal $15, diumpamakan 1 hari kita mendapat 1 dollar jadi kita mengumpulkan smpe $15 perlu 15 hari, namanya juga geratis tp apa susahnya kita hnya liat iklan selama 10detik berjumlah 6, sambil iseng maen Ninja Sgaga hehe...
2. Program apakah itu?? program ini disebut PTC ( pay to click ), dari AD mimsy, dan saya sudah membuktikannya sendiri bahwa program ini benar-benar membayar ( NO SCAM) sekitar 3x saya sudah dibayar, pembayran pertama saya gunakan beli emblem+token, kedua event kemarin beli pet kyubi yang terakhir saya coba dollar tersebut saya cairkan buat beli mobil haha... b'canda..yang pasti saya cairkan menjadi rupaih tinggal ambli di ATM :D bukannya sombong tp share info bagi agan-agan yang minat, Bukti pembayaran AD mimsy yang ke 3 : wlaupun hanya $90 kl dirupaihkan Rp800.000 lumayan bukan.

- langsung saja yang pengen daftar AD mimsy : Disini   ( muncul adflay skip saja )
- setelah daftar langsung saja VIEW ADS disitu letak iklannya ( mulai berburu $ ) :D
seperti ini :

3. Setelah dollar kita cukup bagaimana cara mendaftar PAYPAL untuk mentransfer dollar tersebut
    daftar PAYPAL : disini
cara untuk mendaftar PAYPAL ( tanpa kartu credit )
setelah masuk account paypal jangan lupa bahasanya di ubah
supaya kalian mudah membaca caranya, setelah itu kamu pilih daftar
nah!!! di situ  pilih :
- pribadi
- primer
- bisnis
untuk kalian yang main NS
cukup pilih PRIBADI saja
lalu klik memulai
setelah itu isi formulirnya
catatan : utk kolom tanggal lahir
format isiannya BULAN/TANGGAL/TAHUN
dan tahunnya harus yg berumur 18 tahun ke atas
berarti isi aj TAHUN 1986
karena sering di situ banyak yg salah
dan bagi yang tdk ad kartu kredit
caranya
di situ ada tulisan
"Hubungkan kartu kredit saya, supaya saya dapat segera mulai berbelanja (dianjurkan)"
yang di centang
kalian cukup menghilangkan centangnya
setelah formulirnya d isi
lalu klik SETUJU DAN BUAT REKENING
setelah itu
maka akan tampak gambar kartu kredit
kalian abaikan saja
kalian klik saja langsung tulisan MASUK KE REKENING SAYA
setelah nampak tabel dan saldo paypal anda $0.00 USD lalu kalian lihat di sebelah kana ada kotak pemberitahuan lalu kalian pilih konfirmasi alamat email
setelah itu kalian pilih lanjukan
langsung kalian klik LOG OUT
lalu kalian periksa kotak surat email kalian
untuk mengkonfirmasikan paypal kalian
supaya nanti bisa d LOG IN lagi
setelah masuk ke inbox email kalian
di situ ada tulisan HUBUNGKAN KARTU ANDA
lalu klik
nanti ada di minta kode sandi
masukkan aja kode sandi yang kalian bikin tadiwaktu isi formulir
lalu klik KONFIRMASI
setelah itu
nanti kita di minta masukin dua buah pertanyaan keamanan
pilih aja pertanyaannya
dan di jawab
caranya sama kok kayak kita bikin email
kalian pastinya ngerti kan?
setelah di pilih dan di isi
lalu klik KIRIMKAN
setelah keluar tampilan baru
kalian langsung klik MASUK KE REKENING SAYA
berhasil deh registrasinya
SLAMAT MENCOBA......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar